Minggu, 06 Februari 2011

Attack!




*Gambar ini diambil sebelum pertama kalinya bertarot ria di KFC, dan sebelum akhirnya diseret mas-mas rapi untuk cek kadar lemak serta tingkat indeks kegendutan saya. Hahaha... *ketawa setan.


Buat mahasiswa, haruslah pintar-pintar memilih. Maksudku, dengan uang jajan yang segitu-gitu aja, cara cerdik untuk makan agak bergensi enak pun bisa diakali. Salah satunya adalah dengan membeli KFC Attack! Berikut tips-tipsnya:

1. Paket Attack cuma ada di hari Senin-Jumat, jam 3-5 sore.
2. Tanggal merah tidak berlaku. Jadi awas ketipu!
3. Harga naik, mulai dari 5000 sekarang menjadi 8000 rupiah. *belum pajak.
4. Bandingkan dengan bukan jam 'attack', paket panas dengan menu yang sama seharga 15.000 rupiah.
5. Jangan membeli nasi per satuan karena harganya selangit. 5000 untuk ukuran segenggam.
6. Yakinlah, perkedel kentang tumbuk seharga 5000 dapat dua itu tidak mengenyangkan.
7. Air mineral yang dijual seharga 1000-1500 di warung menjadi 5000 di fastfood. Jadi, mending belilah paket goceng, mulai burger, spaghetti, sampai wafel bertabur choco chips.


Sekian. Saya fleksibel kok. Ada kalanya saya bisa nongkrong di angkringan berjam-jam lalu berada di cafe-cafe eksotis dengan menu dan harga canggih.Dan akibat paket Attack saya pernah ditertawakan Oom saya. Sial. Dia cekikikan dan suka menyindir saya karena paket attack. \m/


P.S: Ini bukanlah promosi ataupun rasisme merk makanan cepat saji tertentu, melainkan keisengan dan keseloan belaka. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar