Jumat, 25 Maret 2011

Nem canggih!

Jumat siang yang membuat mata berat gara-gara dongeng dosen terbuyarkan sudah. Ucapan thanks to ini buat adek tercinta, Nem. Dan aku curiga akhir-akhir ini aku ngidam apa sampai punya adik seaneh dia. Maksudku, apakah menjadi begok dan aneh adalah indikasi dari ikatan persaudaraan LDR? Awal mulanya, baru saja, ia menyapaku dalam kotak chat facebook:
 
 
Nem: mbk, cepat!  *urgent sekali nadanya
Nut: opooooooooooo? heeh..!
Nem: quiz 3second! *quiz online favoritnya di fb
Nut: *glek! kirain rumah kebakaran ato ape? 
tuk tuk! kuis opo? moso aku iso menang maneeeh? *mengingat tempo lalu aku menang kuis label clothing ini karena paksaan adik yang budiman.
Nem: aku ae jeh, buat soal yang lucu2 ttg 3 second
contoh:
nah BUAYA apa yg cakep, cantik, keren, gaul, dan memikat hati aku?? Jawaban: Buayangin kamu ajach deh pake 3 Second!
mbk!
cpt
cptttt! *tabiatnya keluar, memaksa kakak kandung mengeksploitasi sisi gelapnya.
Nut: hah?!!  mnurutmu aku ono ide konyol ngunu?
tak tulis nang mbejog ahhhh *masih sempat-sempatnya memikirkan kepentingan pribadi, ciri kakak egois.
Nem: Mbk, ayooo aaaaa!!!! buatin yg gombal2 gitu loh....
Nut: itu kerjaannya cowok jualan gombal
aku kan ga gombaaaaaal!!! *memekik tidak rela.
Nem: coba koyo' ngene;
eh mbk ayahmu kerjany sedot wc y
soalny km uda nyedot hatiku
Nut: -____-" trus hubungannya ma 3sec?
gueblek!
Nem: itu bukan tebakan dink! iyoo! opo loh...?
angka 3 apa yg paling bagus?
ya 3second
Nut: okeh. *memilih netral
Nem: aah geje!
Nut: paham paham
ishh!!
aneh2 ae seh iku admin
ngene ae..; *akhirnya membantu, tidak tega hati
siapa admin grup fb paling cakep?
admin 3 sec, soalnya slalu modis sih
hahahaha
*padahal ya mereka dgaji ga dibuat beli produknya 3sec
 
 Nem: padahal ya mereka dgaji ga dibuat beli produknya 3sec
ini ya dimasukkin?
Nut: yo ga laaaaaaaah!!!!!
idiot!!! *memekik nyaring, tolong mbejog Ya Alloh!! \m/
Nem: troooos? opo maneh yo?
iki lucu ga?
BEL apa yang membuat hati gembira.?
Jwbannya :
BELiii produk 3second clothing.
Nut: lucu lucuu :D
LUTU BEUDDD DEH!
CANGGIH!
LULUS SNMPTN KAMU KALO GINI *memuji dengan luar biasa tulus dan antusias
Nem: itu punya orang. =__=
hduuuh!
nut: *gubrak! 
-_____________________________________-""""
Nem: ujian apa yg paling menegangkan ?
ujian jawab quizny 3second
lucu gak?

Nut: serem, THRILLER, HOROR! *nyerah, sekalian ikut begok
Nem: mksud e?
Nut: MEDENI! (nakutin!) *nada serius
 
Nem: opo ne?
Nut: soalmu
Nem: oohh
ujian apa yg paling horror, serem, dan thriller?
ujian jawab quiznya 3second dunk...
ngunu tha?
ah ga lucu deh koyo e...
 
Nut mengibarkan bendera putih di Jogja, menyerah pada dialog chat kali ini. 



PS: Aku juga tidak tahu alasan konkretnya mengapa Nem mengganti kembali Profil Picture Facebooknya dengan salah satu tokoh Happy Tree yang menurutku, kelewat sadis. Peniti tancapin ke muka. Maksudku, hei kalo seumpama itu terjadi padaku yang memakai jilbab, apa ia akan sanggup bayanginnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar